Press Release Camping Ceria Sispala Bekasi

Event Press Release

Centropala.org – Bekasi, Ada yang berbeda di Hutan Kota Bekasi pada hari Sabtu-Minggu tanggal 23-24 Maret 2019, pekan lalu banyak tenda-tenda berdiri yang berisikan siswa-siswa memakai atribut kebanggaannya. Forum Siswa Pecinta Alam (FORSISI) se-Bekasi, sukses menggelar Camping Ceria antar Siswa Pecinta Alam (Sispala) Bekasi yang diadakan guna mempererat  tali silaturahmi antar sesama penggiat alam sekaligus meresmikan  FORSISI itu sendiri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hutan Kota Bekasi pada pekan lalu, di dukung banyak komunitas dan organisasi pecinta alam lainnya, tidak hanya itu Pemerintah Kota Bekasi pun turut mendukung terlaksananya acara ini. Acara malam pun dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Bapak Tri Adhianto, Anggota DPRD Kota Bekasi Bapak Machrul Falak Hermansyah, Kepala Taman Hutan Kota Bekasi, Bapak Anto Sugianto, serta tidak ketinggalan Komunitas dan Organisasi Pecinta Alam meramaikan agenda Malam Keakraban, Sabtu itu.

Acara ini mengusung tema “Solidaritas Dalam Bingkai Kebersamaan Untuk Alam”, yang bertujuan untuk mengajak Sispala se-Bekasi tidak hanya mengerjakan kegiatan rutin dalam organisasinya tetapi bersama-sama membangun solidaritas untuk bersama menjaga alam terkhusus Kota Bekasi.

Raut wajah bahagia serta antusias yang tinggi terihat pada semua peserta yang mengikuti acara ini.  “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami Sispala, selain sebagai media kumpulnya Sispala se-Bekasi, kita bisa mengenal satu sama lain berbagi pengalaman cerita dan ide – ide kratif, harapan kedepannya FORSISI tetap eksis dan aktif dalam membina Sispala Bekasi dan semua dapat ikut serta dalam kegiatan postif dan bermanfaat bagi lingkungan”, ujar Arenda Firmansyah atau yang kerap dipanggi Acil dari Sispala Songopala SMAN 9 Bekasi.

“Jangan hanya kegiatan (Camping Ceria) ini dijadikan sebatas ceremonial saja, akan tetapi kegiatan seperti ini bagus dan positif, hasilnya pun harus berkelanjutan. Selesai dari sini Bapak berharap ada kreativitas dan menghasilkan buah karya nyata bagi Kota Bekasi,” ujar Wakil Walikota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri saat menghadiri acara didamping istri tercintanya Wiwiek Hargono.

 

Kontributor : Elsa Nurfadila (817-080-05)

Editor : Monica Kristianti S (817-066-03)

Media Partner : www.wartapalaindonesia.com

Shared Yuk Kakak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *