Pemenang Kompetisi Fotografi & videografi

Event

#salam_lestari centropers.

belum lama kami KPA Cekakpala mengadakan event kompetisi fotografi & videografi via sosial media instagram, yang dimana acara tersebut di mulai dari tanggal 24 September 2018 – 14 Oktober 2018 centropers.

banyak sekali centropers-centropers  yang berantusias untuk mengikuti event kompetisi fotografi dan videografi ini, dengan cara mereka mengirim hasil karya mereka sendiri ke email kami. Jumlah peserta yang mengirim hasil karya mereka cukup banyak. sampai-sampai kapasitas email kita hampir penuh (*lebay dikit).

Tapi, tidak semua hasil karya centropers dapat kita posting / dijadikan sebagai peserta, karena kita adanya penyaringan terlebih dahulu. jika hasil karya mereka masuk yang kita tentukan berdasarkan peraturannya, maka hasil karya tersebut kami posting dan kami jadi kan peserta kompetisi / lomba. hasil akhir dari penyaringan / yang di posting di IG kami berjumlah 20 Foto & 3 Video.

para peserta yang mengikuti kompetisi foto & video

 

dan pada tanggal 7 Oktober – 14 Oktober adalah proses penilaian dengan sistem like yang terbanyak. jadi proses penilaiannya yang paling banyak likenya adalah pemenang, tapi dengan catatan tidak di perbolehkan menggunakan sistem auto like, karena jika ketahuan terdeteksi dengan menggunakan auto like, maka peserta tersebut kami diskualifikasi.

Dan pada tanggal 15 Oktober 2018 merupakan pengumuman pemenang, dan berikut adalah para pemenang kompetisi foto & video, yang di mana para pemenang memiliki like yang terbanyak.

para pemenang kompetisi foto & video

 

 

 

 

 

Shared Yuk Kakak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *